Sabtu, 14 Januari 2017

Solusi Mengatasi Bau Badan Sebarkan !

Mungkin banyak orang yang mengeluhkan mengenai bau badan ini, semua orang pasti akan resah jika bau badannya berlebihan, karena bisa mengganggu orang disekitarnya. Apa sih bau badan itu?
Bau badan adalah bau yang sangat tidak nyaman yang dikeluarkan oleh tubuh manusia akibat dari bakteri yang hidup di kulit memecah keringat menjadi asam. Ada pun “bau badan manusia normal” umumnya tidak memiliki bau yang menyengat. Hanya dapat dicium saat hidung didekatkan atau ditempel pada kulit atau tubuh manusia, itu pun sebenarnya bukan bau badan, melainkan aroma khas setiap tubuh.



Akibat Bau Badan Menyengat

Bau badan dapat memberikan efek yang cukup mengejutkan, jadi jangan sepelekan.

Bau badan menyebabkan “Penderitaan bagi orang yang ada di sekitar anda”
Menghambat karir
Menghambat pergaulan
Mempersulit mendapatkan pasangan
Menjadi “bahan pembicaraan”
Menyebabkan putus hubungan dengan pacar bahkan pada perceraian
Jadi jangan sepelekan masalah batu badan ini yah, karena tidak ada yang tahu akibat apa yang akan kita dapatkan. Untuk kita kita harus sedini mungkin mengatasi masalah bau badan ini agar tidak terlambat. Tapi sebelum kita mengulas mengenai salah satu “Penyakit” ini, kita harus menyadari beberapa hal terkait hal tersebut.

Penyebab Bau badan

Penyebab bau badan yang paling utama adalah keringat, selain itu masih ada banyak lagi penyebab lainnya yang harus kita waspadai, berikut adalah penyebab bau badan yang sangat kronis.

KLIK INI http://informasisehatituindah.blogspot.com/ informasi kesehatan lainnya

Obesitas
Makanan pedas
Penyakit tertentu seperti diabetes
Keringat
Tidak menjaga kebersihan kulit
Jarang menggunakan sabun
Tidak menjaga kebersihan pakaian.
Hormon / Produksi keringat berlebihan
Pakaian yang tidak menyerap keringat
Makanan seperti bawang putih dan berlemak
Sumber bau badan yang paling utama adalah ketiak anda, jadi mau gak mau kita harus memperhatikan bagian ini paling utama. Nah, setelah mengetahui berbagai informasi tersebut kita mulai membahas bagaimana cara menghilangkan bau badan ini secara alami.

0 komentar:

Posting Komentar