Senin, 09 Januari 2017

WANITA SEHAT

Hidup sehat adalah salah satu idaman semua insan manusia, kesehatan itu sangatlah penting bagi kehidupan semua orang, karena tanpa sehat hidup ini tidak berarti apa - apa. Kesehatan itu ada kunci segalanya bagi kehidupan manusia. Tanpa sehat kita tidak bisa melakukan berbagai aktivitas. Contohnya seperti perkerjaan sehari - hari

Kali ini saya membahas tentang beberapa pentingnya kesehatan wanita dalam sehari - hari
Wanita itu adalah seorang manusia yang di utus Allah SWT sebagai manusia yang sangat berguna bagi pria. Pria sangatlah membutuhkan seorang wanita di kehidupannya, karena wanita itu segalanya. Wanita sangatlah berperan aktiv dalam segala bidang, contohnya dalam kegiatan sehari - hari seperti memasak, menyapu , dan mengurus rumah tangga.
Wanita itu sangatlah kuat dibanding Pria, jadi kepada wanita sangatlah harus bersyukur atas karunia Allah berikan kepada mu...
Akan tetapi, wanita juga sangatlah membutuhkan lelaki yang bisa membimbingnya untuk munuju yang lebih baik, begitu pula sebaliknya. Wanita sangatlah peduli dengan kesehatan kulit , kesehatan payudara ,kesehatan jantung dan kesehatan mata ( mata pencarian sih ) hehehe..
Akan tetapi wanita itu sangat peduli dengan anak apa lagi dengan kesehatan anak , wanita itu no 1 kalau soal urusan itu.

Jadi, untuk para wanita pun harus lah benar memilih pria idaman anda, agar anda tidak salah memilih agar anda bisa menjadi lebih baik lagi tentunya. Kepada pria pun jangan menganggap sepele kepada kemampuan wanita, karena pekejraan wanita belum tentu bisa dilakukan oleh pria.
terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar