Senin, 23 Januari 2017

DIET MURAH DAN MUDAH

Banyak orang yang mengeluhkan dengan berat badan yang berlebih, apalagi para wanit tentunya. Karena wanita sangat ingin tampil cantik dan menarik.

Berat badan adalah suatu masalah besar bagi seseorang yang mengalaminya. Banyak hal dan kekurangan yang tidak dapat dilakukan oleh orang memiliki berat tubuh yang berlebihan (kegemukan).

Selain itu memiliki berat tubuh yang berlebihan juga akan membuat seorang kurang percaya diri akibat perubahan fisik yang tidak normal seperti orang lainnya yang mempunyai tubuh ideal. Tidak hanya itu bertubuh gemuk juga biasanya kurang di minati oleh suatu pasangan, rata-rata kaum pria dan wanita menyukai pasangannya yang bertubuh ideal.

Resiko yang paling buruk bagi orang yang memiliki tubuh gemuk adalah masalah kesehatan. Orang yang bertubuh gemuk sangat rentan dengan penyakit dibandingkan dengan orang yang bertubuh ideal, hal ini yang sering sekali menjadi penyebab utama seseorang ingin sekali menurunkan berat badannya. Namun tentu saja untuk menurunkan berat badan tidak mudah, bahkan ada orang yang rela mengeluarkan banyak biaya agar berat badannya bisa menurun. Bicara soal modal memang susah dijaman sekarang ini. Semuanya pengen serba gratis asalkan menguntungkan, kali ini team "bisikan sehat" akan membahas bagaimana cara menurunkan berat badan yang benar dan cepat tanpa mengeluarkan biaya mahal.

Penyebab-Penyebab Berat Badan Cepat Naik :

1. Susu full cream
Susu ini banyak mengandung lemak dibandingkan susu lainnya oleh sebab itu apabila anda mempunyai kebiasaan minum susu ini,saya sarankan berhenti sementara agar berat badan anda menurun.

2. Makanan Berlemak
Banyak makanan sekarang yang mengandung lemak,untuk itu anda harus pintar-pintar dalam memilih makanan yang akan anda konsumsi.

3. Tidur Berlebihan
Usahakan untuk tidak banyak tidur tanpa melakukan aktivitas apapun. Ini bisa menjadi faktor yang serius karena lemak dalam tubuh akan menumpuk.

4. Kurang Berolahraga
Kebiasaan yang satu ini pasti banyak diantara kita, proses pembakaran lemak di tubuh tidak bisa dilakukan apabila olahraga saja kita malas.

5. Sering Minum Air Dingin
Keseringan minum air putih akan menyebabkan lemak-lemak yang terbentuk dalam usus akan mempersempit saluran pencernaan dan lama kelamaan akan menyebabkan lemak berkumpul. Hal ini dapat menyebabkan Anda semakin gemuk dan anda akan mudah terserang penyakit.

6. Cemilan
Kurangi kebiasaan cemilan berlebihan apalagi diwaktu malam.Anda bisa melihat komposisinya kandungan apa saja yang tertera disana. Mesikpun kandungan lemak dalam cemilan sedikit ini bisa menjadi masalah serius bila anda mengkonsumsinya setiap hari.

7. Sering Makan Mie
Siapa yang tidak suka makan mie atau mie instan, semua orang suka namun efek sampingnya sangatlah banyak selain dapat menyebabkan kegemukan,mie juga dapat merusak usus bila dikonsumsi dalam waktu yang panjang.

8. Sering Mengkonsumsi Buah Alpukat
Buah yang satu ini adalah buah yang sangat kaya lemak,hindari mengkonsumsi buah alpukat karena buah ini sangat cepat membuat berat badan anda bertambah.


Cara Cepat Menurunkan Berat Badan :

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Modal
Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Modal

1. Sering Berenang di Air
Saya sudah mencobanya sendiri,sebelum berenang saya menimbang berat badan saya terlebih dahulu yang awalnya 55 KG dan setelah berenang sekitar 1 jam lebih berat badan saya menjadi 54 KG. bayangin saja 1 KG berat badan menurun setelah berenang.

2. Bergadang Malam
Dalam artian bukan tidak tidur tapi biasakan tidur telat dan bangunnya cepat. Hal ini bisa menyebabkan berat badan anda menurun dengan cepat.

3. Berolahraga di Sore Hari
Luangkan waktu anda 1 jam untuk berlari disore hari dan kalau bisa berlari di atas rumput, karena proses pembakaran lemak lebih cepat dikuras.

4. Jangan Kebanyakan Kunyah Saat Makan Nasi
Saat memakan nasi memang kita harus mengunyahnya terlebih dahulu,tapi mengunyah nasi terlalu lama dapat memperhalus nasi dan ini dapat menyebabkan nasi yang kita telan mudah diserat oleh tubuh dan perut mudah lapar.

5. Lakukan Aktivitas Berat
Membiasakan diri dengan aktivitas berat misalnya mencuci baju,menyapu,mengangkat beban dan lainnya dapat menyebabkan tubuh anda kelelahan dan banyak energi yang terbuang. semakin banyak aktivitas yang anda kerjakan maka semakin banyak lemak energi yang terkuras.

6. Makan Makanan yang Asam-asam
Kandungan makanan yang asam dapat membantu mempercepat proses membakar lemak di tubuh kita,apabila anda ingin cepat kurus sering-seringlah makan yang asam.

7. Hindari Makanan Yang Manis dan Soda
Kebiasaan ngemil sulit untuk dihindari tapi tidak perlu harus berhenti ngemil selama anda tidak memakan makanan yang manis-manis serta minum soda.

8. Jangan Berlebihan Minum Air Putih
Minum air putih memang bagus untuk tubuh tapi tidak perlu berlebihan juga, karena tubuh hanya memerlukan 8 liter air/hari. Minum secukupnya saja tidak perlu sampai berlebihan meskipun bagus untuk tubuh kita.


Demikianlah cara yang bisa anda coba yang menurut saya akan membantu masalah anda dalam menurunkan berat badan tanpa harus mengeluarkan biaya. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar